Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Jalan Poros Asinua Jaya di Konawe Kian Memprihatinkan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Poros Asinua Jaya di Konawe Kian Memprihatinkan

Jalan Poros Asinua Jaya di Konawe Kian Memprihatinkan




KONAWE –13 Agustus. Kondisi jalan poros  Asinua Jaya, Kecamatan Latoma, Konawe, Sulawesi Tenggara, semakin memprihatinkan. Masyarakat atau Penggunaan jalan dengan kendaraan bermotor mengalami kesulitan saat melintas, akibat rusaknya infrastruktur vital tersebut. Rusdin, seorang penggiat sosial yang aktif di daerah tersebut, menyoroti lambannya respon pemerintah dalam menangani masalah ini.

Bukan main, sejak Indonesia merdeka pada 1945 hingga kini Agustus 2024, jalan penghubung antara pemukiman dan perkebunan warga tersebut, masih alami kerusakan. Pada musim hujan sangat berlumpur, ditambah dengan medan yang terjal.

"Jalan ini adalah urat nadi bagi masyarakat sekitar. Setiap hari, warga harus berjuang melintasi jalan yang rusak parah, dan sayangnya, belum ada tindakan nyata dari pemerintah," ungkap Rusdin.

Ia menambahkan bahwa kondisi jalan yang buruk, tidak hanya menghambat mobilitas masyarakat, tetapi juga berdampak pada perekonomian warga yang bergantung pada transportasi untuk menjual hasil pertanian dan kebutuhan lainnya.

Rusdin berharap, pemerintah daerah segera mengambil langkah konkret untuk memperbaiki jalan tersebut, demi kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan ekonomi di wilayah tersebut. "Kita berharap begitu,"kuncinya. (S-1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar