Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax H. Suwardi Temui Pedagang Lapangan Gasis, Saling Ucapkan Terima Kasih - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Suwardi Temui Pedagang Lapangan Gasis, Saling Ucapkan Terima Kasih

H. Suwardi Temui Pedagang Lapangan Gasis, Saling Ucapkan Terima Kasih



SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-Sejumlah pedagang kaki lima (PK5) di seputar Lapangan Gasis dan Pelataran Masjid Agung, berterima kasih kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

Seusai pelaksanaan acara Deklarasi SUKSES di Lapangan Gasis, Kamis, 29 Agustus 2024, H. Suwardi Haseng, menyempatkan berkeliling ke lapak-lapak PK5 di seputaran Lapangan Gasis. Kepada H. Suwardi, para pedagang menyatakan terima kasih kepada SUKSES atas upayanya dalam membuat acara besar seperti malam itu. "Kalau acara seperti ini ada terus, hidup kita tak pedis lagi," kata Rahmatan, salah seorang PK5 yang disertai tawa.

H. Suwardi Haseng, juga berterima kasih kepada pedagang karena telah menyediakan berbagai bahan kebutuhan terutama makan dan minum bagi ribuan peserta deklarasi dan acara Live In Concert. "Bisa dibayangkan kalau tak ada PK5 di sini. Jadi, kita memutuskan untuk membuka area deklarasi untuk pedagang kecil," katanya.

Ia berjanji akan konsisten untuk tetap menggelar acara di Kota Watansoppeng dan disetiap kecamatan. "Ini adalah salah satu cara untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah ini. Dengan banyak kegiatan disetiap wilayah maka warga terhibur dan perputaran ekonomi menjadi kencang," tukasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar