Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax BUKTI MASYARAKAT KOTA PAREPARE INGIN MZ JADI WALI KOTA - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUKTI MASYARAKAT KOTA PAREPARE INGIN MZ JADI WALI KOTA

BUKTI MASYARAKAT KOTA PAREPARE INGIN MZ JADI WALI KOTA



SN, - Nyata secara visual maupun secara audetik, pada kunjungan silaturahim Ir.H. Muhammad Zeni ( MZ) Calon Walikota di beberapa tempat di Wilayah Kota Parepare. Sulsel. 4 Agustus 2024, seolah menjadi magnic tersendiri. Hingga terdengar sorak sorai mengelus dan memuja akan hadirnya Pemimpin pujaan hati. Yang selama ini di nantikan masyarakat.

MZ menjadi simbol perubahan nasib warga yang selama ini mendesah dan bergelut derita. Penjabaran polah kepemimpinan " DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT" menjadi entri point pemikat bermakna demi kemajuan masyarakat Kota Niaga.


" Pokoknya masyarakat sejahtera " terang Tasman yang turut diamini sejumlah Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat, yang turut secara seksama mendengar ucapan MZ. Pada dialog sambung rasa warga.

MZ populer. Sentuhan rohaninya begitu dekat, tak berjarak dengan kontituennya hingga sulit terlupakan. Sipat dan sikap sopan santunya serta senyumnya yang khas pada siapapun, dihiasi kesederhanaan dalam menyapa, turut menjadi andil pendongkrak suara pada Pemilihan Walikota.

MZ kini berdayun bersama Partai GERINDRA dan PKB. Menuju harapan masyarakat Kota Parepare (Ag)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar