Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Babinsa Unaaha Sultra Dukung Penyaluran Bibit Kelapa Sawit - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Unaaha Sultra Dukung Penyaluran Bibit Kelapa Sawit

Babinsa Unaaha Sultra Dukung Penyaluran Bibit Kelapa Sawit



Konawe - Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha, Serda Jufri, terlibat aktif dalam penyaluran bantuan bibit kelapa sawit tahun anggaran 2024 di Desa Ambekairi Utama, Kecamatan Latoma, Kabupaten Konawe, Selasa (6/8).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 4000 bibit kelapa sawit didistribusikan kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan masing-masing keluarga menerima 80 bibit. Menurut Serda Jufri, bantuan ini merupakan wujud perhatian pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa depan.

“Bantuan bibit kelapa sawit ini diadakan guna mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam meningkatkan program ketahanan pangan,” ujar Serda Jufri.


Dia menambahkan bahwa bibit kelapa sawit sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga bantuan ini diharapkan dapat mendukung upaya swasembada pangan di wilayah tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Ambekairi Utama, Bahrun Tima, S.Pd Pendamping DesaMalik ,ST, Kapospol Kecamatan Latoma, AIPDA Anton Sipayung,
Ketua BPD Desa Ambekairi Utama, dan warga penerima bantuan.

Penulis: Supriadi Buraerah 

Sumber : Kodim. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar