Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ada Tuna Netra di Jl. Sawerigading Merindukan Sosok Pj. Bupati Sinjai. Kenapa? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Tuna Netra di Jl. Sawerigading Merindukan Sosok Pj. Bupati Sinjai. Kenapa?

Ada Tuna Netra di Jl. Sawerigading Merindukan Sosok Pj. Bupati Sinjai. Kenapa?



Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah (Foto Istimewa)

SINJAI, - Di sudut tenang Jl. Sawerigading, Lingkungan Paruntu, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, seorang pria, Rustam berusia 40 tahun menyimpan kerinduan mendalam terhadap sosok Pj. Bupati Sinjai l, TR Fahsul Falah.

Rustam, seorang tuna netra yang telah melalui berbagai tantangan hidup, menuturkan harapan dan kepercayaannya terhadap sosok pemimpin yang kini memimpin Kabupaten Sinjai, saat ditemui sniperjurnalis.com, pada sore menjelang senja, 17 Agustus 2024.

Rustam menceritakan rasa kagumnya terhadap Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, yang dinilai oleh masyarakat Nasional, telah membawa perubahan signifikan.

Rustam tidak hanya berbicara tentang harapan, tetapi juga tentang pencapaian konkret yang dirasakannya dalam mengatasi banjir. Dalam percakapan tersebut, ia menggambarkan kepuasan atas capaian Pemkab Sinjai di bawah kepemimpinan Fahsul Falah. "Saya mendengar bahwa banjir sudah tidak lagi menjadi masalah besar. Pengerukan sungai, selokan, dan kanal tampaknya benar-benar membuahkan hasil," ujar Rustam dengan nada penuh harapan.

Ungkapan, Rustam ini mencerminkan betapa besar harapan masyarakat terhadap pemimpin mereka dan betapa pentingnya tindakan nyata dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. Rustam, dengan segala keterbatasannya, menilai betapa perubahan yang diharapkan Masyarakat telah mulai terwujud di tengah berbagai tantangan saat ini.

Kendati demikian, diketahui Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah dibawah kendalinya, tercatat sejak pada bulan Maret melalui dinas PU Sinjai pihaknya melakukan normalisasi sejumlah infrastruktur Publik untuk mengatasi banjir di Sinjai. Alhasil kian menuai Apresiasi hingga pun dibalik capaiannya, sosok Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah amat dirindukan oleh Rakyat, Rustam. (Sniper-1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar