Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Anjangsana Dibaluti Cahaya Kemerdekaan Mengharukan Rakyat di Bumi Panrita Kitta - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anjangsana Dibaluti Cahaya Kemerdekaan Mengharukan Rakyat di Bumi Panrita Kitta

Anjangsana Dibaluti Cahaya Kemerdekaan Mengharukan Rakyat di Bumi Panrita Kitta




SINJAI, - Dalam sorotan bulan kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Sosial meluncurkan anjangsana istimewa pada Selasa (13/8/2024). Mengalir dalam nuansa perayaan HUT RI ke-79, kegiatan ini menyusuri jalan-jalan di Kecamatan Bulupoddo dan Sinjai Utara, Daerah yang dijuluki Bumi Panrita Kitta, merangkul penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu dengan sentuhan kasih.

Dipimpin oleh Cut Resmiati, Ketua TP PKK Sinjai - istri Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, acara ini membawa aura kehangatan dengan menyerahkan sembako kepada 15 keluarga, termasuk 6 penyandang disabilitas dan 2 lansia (Rakyat-red). Setiap kunjungan adalah momen berbagi yang penuh makna.

“Di bulan kemerdekaan ini, kami menyatukan langkah bersama ibu Forkopimda dan organisasi perempuan untuk menyentuh hati mereka yang membutuhkan,” ujar Cut Resmiati dengan semangat.

Anjangsana ini bukan sekadar rutinitas tahunan. Cut Resmiati berharap kegiatan ini bisa melampaui batas perayaan, menjelma sebagai agenda rutin bulanan yang mendalam. “Kami ingin terus hadir, memberikan dukungan yang berkelanjutan,” katanya.

Dihimpun Media ini, banyak pihak memuji kegiatan ini sebagai representasi kebijakan inklusi sosial yang menyentuh langsung jiwa masyarakat. “Langkah ini menutup kesenjangan sosial melalui Dinas terkait,” kata salah satu sumber.

Ibu Hesti, ibu dari penyandang disabilitas Nur Afifah, tidak bisa menyembunyikan harunya. “Terima kasih atas kunjungan ibu PJ Bupati. Saya sangat terharu,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Kehadiran Ibu-ibu Forkopimda dan Darma Wanita Kabupaten Sinjai menambah kehangatan acara ini, menjadikannya sebagai simbol kepedulian mendalam di bulan kemerdekaan, memberikan sinar harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Editor: S-1Tulisan. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar