Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Andi Nurhidayati Resmi Jadi Ketua Tim Srikandi Pemenangan Sukses - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Andi Nurhidayati Resmi Jadi Ketua Tim Srikandi Pemenangan Sukses

Andi Nurhidayati Resmi Jadi Ketua Tim Srikandi Pemenangan Sukses



Soppeng- Sniperjurnalis.com,-
Andi Nurhidayati, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng, resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Srikandi Pemenangan pasangan Haji Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng 2024. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ir. Selle KS Dalle, bakal calon Wakil Bupati Soppeng, hari ini 31 Agustus 2024 di posko pemenangan.

Dalam keterangannya, Ir. Selle KS Dalle menyatakan bahwa penunjukan Andi Nurhidayati sebagai Ketua Tim Srikandi merupakan langkah strategis untuk memperkuat basis dukungan, terutama di kalangan perempuan di Kabupaten Soppeng. "Andi Nurhidayati memiliki rekam jejak yang kuat dan pengalaman yang mumpuni dalam dunia politik terbukti beliau pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan kepemimpinannya, kami yakin Tim Srikandi akan menjadi motor penggerak yang solid untuk memenangkan Pilkada ini," ungkap Selle.

Tim Srikandi ini diharapkan akan memainkan peran penting dalam upaya pemenangan pasangan yang dikenal dengan sebutan ' SUKSES (Suwardi-Selle KS Dalle) ini. Mereka akan fokus pada berbagai kegiatan kampanye, terutama yang menyasar kaum perempuan, dengan mengedepankan program-program yang bersifat inklusif dan memberdayakan.

Andi Nurhidayati sendiri menyatakan siap mengemban tugas ini dan berkomitmen untuk bekerja keras bersama seluruh anggota tim guna memastikan kemenangan pasangan Suwardi-Selle di Pilkada Soppeng 2024. "Ini adalah amanah besar yang saya terima dengan penuh tanggung jawab. Bersama Tim Srikandi, kami akan bekerja secara maksimal untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan Sukses dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat Soppeng, khususnya kaum perempuan," ujar Nurhidayati.

Dengan terbentuknya Tim Srikandi ini, pasangan Haji Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle semakin percaya diri dalam menghadapi Pilkada Soppeng yang kian mendekat. Tim ini diharapkan mampu menyatukan kekuatan dan dukungan dari berbagai kalangan, untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Soppeng.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar