Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Fasilitas UPTD PSDA Sulsel Alami Kerusakan 'Ada Rata Dengan Tanah' Untung Peserta Rapat Tidak Masuk Angin di Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fasilitas UPTD PSDA Sulsel Alami Kerusakan 'Ada Rata Dengan Tanah' Untung Peserta Rapat Tidak Masuk Angin di Sinjai

Fasilitas UPTD PSDA Sulsel Alami Kerusakan 'Ada Rata Dengan Tanah' Untung Peserta Rapat Tidak Masuk Angin di Sinjai



SNIPERJURNALIS.COM, -Fasilitas berupa bangunan UPTD PSDA Sulsel, Balai Wilayah Sungai Jeneberang, yang terletak di Kelurahan Singaserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan tidak dapat digunakan dengan baik.

Padahal aktifitas rapat pertemuan sedang berlangsung di lokasi tersebut, pada hari Kamis (11/7/2024). Baik pegawai kantor dan peserta rapat lainnya sebagian tidak masuk dalam ruangan, untungnya peserta rapat tidak masuk angin.





Pantauan jurnalis, kerusakan terdapat pada unit Kantor, gedung pertemuan dan Rumah Dinas. Terlihat fasilitas publik tersebut, sudah Mulai roboh dan bahkan sebagian bangunan lainnya sudah rata dengan tanah.

Sementara itu para pegawai dan petugas lapangan yang ada di wilayah tersebut, terpaksa menggunakan bangunan, dengan kondisi yang memprihatinkan.

Semisal, hari ini Rapat pertemuan yang di laksanakan pada, Kamis 11 Juli 2024, nampak sebagian peserta tidak masuk ruangan

Pasalnya, selain bangunan yang tidak lagi memungkinkan untuk digunakan, sarana dan prasarananya pun juga terbatas.

Sejumlah masyarakat pun mengatakan bangunan tersebut dibangun sejak puluhan tahun. Maka tak heran jika bangunan tersebut sudah lapuk.

“Seperti yang kita lihat, lantai yang di gunakan masih keramik zaman dulu.”katanya.

(M.S.Mattoreang).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar