Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Perkara Komoditi Emas, Penyidik Kejaksaan Agung Periksa Kepala Divisi HC Service dan Industrial Relation PT Antam Tbk - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Perkara Komoditi Emas, Penyidik Kejaksaan Agung Periksa Kepala Divisi HC Service dan Industrial Relation PT Antam Tbk

Terkait Perkara Komoditi Emas, Penyidik Kejaksaan Agung Periksa Kepala Divisi HC Service dan Industrial Relation PT Antam Tbk



SNIPERJURNALIS.COM, - Hari ini Rabu 10 Juli 2024, Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 1 (satu) orang saksi, terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI, Dr. Harli Siregar, S.H.,M.hum, melalui keterangan resminya diterima Media ini pada hari Rabu (10/7/2024).

Harli menambahkan bahwa, saksi yang diperiksa berinisial KMS selaku Kepala Divisi HC Service dan Industrial Relation PT Antam Tbk.

Pemeriksaan terhadap saksi berlangsung di gedung Kejaksaan Agung RI, pada Rabu (10/7). Saksi inisial KMS diperiksa oleh Penyidik, terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022 atas nama Tersangka TK, Tersangka HN, Tersangka DM, Tersangka AHA, Tersangka MA, dan Tersangka ID.


"Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dimaksud,"kunci Harli.
(1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar