Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Soal Pembagian Lapak (Tenant) di Alun - Alun Sinjai, Ayo Kita Gelar Aksi Demonstrasi di Kejati Sulsel - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soal Pembagian Lapak (Tenant) di Alun - Alun Sinjai, Ayo Kita Gelar Aksi Demonstrasi di Kejati Sulsel

Soal Pembagian Lapak (Tenant) di Alun - Alun Sinjai, Ayo Kita Gelar Aksi Demonstrasi di Kejati Sulsel


AAG (Dok foto Ist)

SNIPERJURNALIS.COM, Sulsel, - Aksi Demonstrasi bakal digelar di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel), terkait Pembagian Lapak atau Tenant di Alun-alun Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu (27/7/2024).

Sejumlah aktivis akan menggelar aksi Demonstrasi dengan tuntutan agar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan melakukan pemeriksaan terhadap Pemkab Sinjai, terkait dugaan permainan berkedok jatah pada pembagian lapak di Alun-alun Sinjai yang tidak transparan terhadap masyarakat.

"Saat ini kita mulai memantapkan data dan konsolidasi antar lembaga, untuk kemudian kita akan gelar aksi Demonstrasi dalam waktu dekat, sekaligus pelaporan secara resmi, terkait dugaan permufakatan jahat pada pembagian lapak di Alun-alun Sinjai,"pungkas Abdul Azizul Gaffar (AAG), Ketua Umum AMPERA.

Sebelumnya, media sniperjurnalis.com memperoleh informasi dan data terkait pembagian lapak di Alun-alun Sinjai, bahkan mencuat nama oknum-oknum yang dibicarakan dan juga tudingan bahwa ada dugaan Jatah B*N. Hal ini terkuak adanya dugaan Nepotisme hingga perlu ditelusuri lebih lanjut dengan melibatkan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

(S-1TULISAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar