Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sat Samapta Polres Sinjai Rutin Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Samapta Polres Sinjai Rutin Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Sat Samapta Polres Sinjai Rutin Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif




SNIPERJURNALIS.COM, Sinjai - Sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi kriminal dan gangguan kamtibmas pada malam hari, Satuan Samapta Polres Sinjai rutin melaksanakan Patroli dengan sasaran pada tempat - tempat yang di anggap rawan. Minggu (21/7/2024) malam, dikutip laporan resmi Humas tepat pada pukul 03.05 WITA, Senin dini hari.

Patroli dengan menyasar tempat - tempat yang di anggap rawan terjadinya aksi kriminal dan gangguan kamtibmas pada malam hari, serta petugas patroli melakukan interaksi dengan warga masyarakat yang masih beraktifitas sembari memberikan imbauan untuk bersama sama menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing-masing.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Sinjai, AKP Irawan Pribadi, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Sinjai agar tetap aman dan kondusif.


"Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminal dan gangguan kamtibmas pada malam hari, dengan mengedepankan sisi humanis guna mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga kemanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024," ujarnya.

"Pelaksanaan patroli bukan hanya pada malam hari tetapi kami juga melaksanakan patroli secara rutin pada siang hari, dengan sasaran obyek vital, pertokoan, tempat keramaian, dan tempat umum lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam aktivitasnya. tambahnya.


"Upaya Kepolisian khususnya Polres Sinjai ini dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif juga dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran secara rutin. tutupnya. (Tim).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar