Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446, Kapolres Parepare : Sukseskan Pilkada Dengan Filosofi Sipakatau Sipakalebbi Sipakainge - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446, Kapolres Parepare : Sukseskan Pilkada Dengan Filosofi Sipakatau Sipakalebbi Sipakainge

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446, Kapolres Parepare : Sukseskan Pilkada Dengan Filosofi Sipakatau Sipakalebbi Sipakainge




SNIPERJURNALIS.COM, -- Memasuki awal tahun baru Islam, Kapolres Parepare ucapkan Selamat Tahun Baru Islam bagi seluruh Umat Muslimin dimana pun berada. Tahun baru Islam ini yang dalam Kalender Hijriah Indonesia tahun 2024, tanggal 1 Muharram 1446 Hijriah bertepatan dengan tanggal 7 Juli 2024 Masehi. Minggu (07/07/2024) 

" Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah kepada setiap umat Islam, khususnya yang berada di Kota Parepare dan yang berada di seluruh Nusantara pada umumnya, semoga di tahun baru Islam ini, semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah - langkah kita dengan kebaikan dan kemakmuran ". Kata ucapan selamat dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M.

Ditahun 1446 Hijriah ini, Masyarakat Kota Parepare akan menjalani proses demokrasi yang akan menentukan arah pembangunan dari kotanya sendiri, yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak, atau dengan sebutan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare. 

Melalui momentum ini, AKBP. Arman Muis selaku Kapolres Parepare, selaku penanggung jawab Kamtibmas di wilayah hukum Polres Parepare, menghimbau kepada setiap masyarakat Kota Parepare untuk menghadapi Pilkada Serentak dengan tetap menjunjung tinggi filosofi Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge. 

" Mari pegang teguh filosofi yang di wariskan dari pendahulu kita ini, dengan modal Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge kita sukseskan Pilkada Serentak, kita wujudkan Pilkada di Kota Parepare ini menjadi Pilkada yang aman dan damai, Pilkada yang menghormati hak dan pilihan orang lain, Pilkada yang santun dan pilkada yang bermoral, Pilakda yang tanpa disertai dengan keretakan hubungan silaturahmi di antara sesama masyarakat Kota Parepare ". Ujar Kapolres Parepare mengucapkan himbauan Pilkada Serentak yang aman dan damai. (Erw).

Editor: S-1Tulisan 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar