Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli dialogis - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli dialogis

Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli dialogis




SNIPERJURNALIS.COM, Sinjai - Dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari, Satuan Samapta Polres Sinjai aktif mengadakan patroli malam.

Berlangsung Senin  malam (29/7/2024), Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kanit Patmor Bripka Zulkifli. Sasaran patroli ini adalah tempat-tempat keramaian dan lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai. Kehadiran personel berseragam di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., M.H, melalui Kasat Samapta Polres Sinjai, AKP Irawan Pribadi, menyatakan bahwa patroli malam rutin dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah gangguan kamtibmas.

"Dalam pelaksanaan patroli, personel kami juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada 2024.
Selain itu, kami juga berusaha menjalin tali silaturahmi dengan membuka komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, untuk menciptakan kecintaan masyarakat terhadap sosok Polri yang lebih humanis," jelasnya.


Personel Sat Samapta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera menghubungi pihak kepolisian melalui nomor 110 jika menemukan situasi yang mencurigakan. Respons cepat dari masyarakat sangat diperlukan untuk mengoptimalkan kinerja kepolisian. harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar