Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Presiden Republik Indonesia Bakal Berkunjung ke Bumi Panrita Kitta, Ini Kata Pj. Bupati Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Republik Indonesia Bakal Berkunjung ke Bumi Panrita Kitta, Ini Kata Pj. Bupati Sinjai

Presiden Republik Indonesia Bakal Berkunjung ke Bumi Panrita Kitta, Ini Kata Pj. Bupati Sinjai



SNIPERJURNALIS.COM- Presiden Republik Indonesia (RI), Ir H. Joko Widodo tak lama lagi akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai. Menurut informasi yang dirilis Kominfo Sinjai, pada Selasa (2/7/2024), orang nomor satu Indonesia (Jokowi-red) dijadwalkan tiba di Bumi Panrita Kitta, sebutan kota Bersatu Sinjai pada Kamis (04/07/2024).

Penjabat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah saat dikonfirmasi media ini, membenarkan soal rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo. Menurutnya saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai tengah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden RI.

Bahkan saat ini, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah melakukan peninjauan ke beberapa titik yang diperkirakan nantinya akan dikunjungi oleh Presiden RI.

Terlihat, Pj Bupati Sinjai memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Balangnipa, Stadion H. Andi Bintang sebagai tempat pendaratan helikopter Presiden, serta Pasar Sentral Sinjai, Selasa (02/07/2024).

“Ini dalam rangka kesiapan kita untuk menyambut rencana kedatangan bapak Presiden yang akan berkunjung pada hari Kamis. Jadi tidak menutup kemungkinan nanti beliau juga akan mengunjungi Puskesmas, baik kesiapan medis maupun peralatan. Setelah ini kita cek tempat pendaratan heli Presiden di Stadion. Kita juga mengecek Pasar Sentral,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk mempersiapkan semua sektor untuk menyambut rencana kunjungan kerja Presiden RI di Sinjai. ***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar