Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Pilkada 2024. - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Pilkada 2024.

Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Pilkada 2024.



SNIPERJURNALIS.COM, BULUKUMBA -- Polres Bulukumba Polda Sulsel gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Praja Pallawa terkait pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024-2025 di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Rakor ini berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Kamis pagi 25 Juli 2024, dipimpin AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M Kapolres Bulukumba.

Hadir dalam Rakor ini H.Andi Edy Manaf wakil Bupati Bulukumba, Cahyadi Sabri, SH.,MH Kajari Bulukumba, Kapten Inf.Sarman, S.Hub Int Dandim 1411/Blk, Asbar Ketua KPUD Bulukumba, Bakri Abu Bakar Ketua Bawaslu Bulukumba dan Letda Sirajuddin Dansub Denpom XIV/1-4 Bulukumba serta tamu undangan lainnya.


Sementara dari pihak Polres Bulukumba dihadiri Kompol Eddy Sumamtri, S.Sos.,M.H, Waka Polres Bulukumba, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Bulukumba.

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini dibuka oleh AKBP Andi Erma Suryono Kapolres Bulukumba.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kesiadaan para tamu penting yang hadir dalam kegiatan ini.

"Terimakasih atas kehadirannya dalam rangka menyamakan persepsi dan sinergitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak." Ujar Kapolres.

Melalui Rakor ini Kapolres berharap semua pihak ada gambaran pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing. khususnya pada proses tahapan pilkada di Bulukumba dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman, nyaman dan kondusif.

Sementara sambutan dari Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Sarman menyampaikan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama olehnya itu mari kita bersama menjaga dan memelihara serta menciptakan rasa aman tersebut demi suksesnya Pilkada di Bulukumba.

Mewakili Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bersama jajaran Forkopimda agar tetap menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan saling kerjasama kedepannya guna suksesnya pesta Demokrasi ini.

Usai sambutan Kapolres, Dandim, dan wakil Bupati, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kajari, Ketua KPU, dan ketua Bawaslu Bulukumba, yang intinya untuk saling berkoordinasi, komunikasi dan kolaborasi antar lembaga dan pemangku kepentingan sehingga prosesi seluruh rangkaian Pilkada dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Diakhir kegaiatan Rakor, dilanjutkan dengan kegiatan sesi tanya jawab atau penyampaian saran, dan kritik dari peserta yang hadir kepada para penyelenggara Pilkada.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 11.30 Wita, dan berjalan aman, lancar dan tertib. (HUMAS- EDITOR S-1TULISAN).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar