Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polantas Polres Bone Bantu Warga Korban Sengatan Listrik - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polantas Polres Bone Bantu Warga Korban Sengatan Listrik

Polantas Polres Bone Bantu Warga Korban Sengatan Listrik



SNIPERJURNALIS.COM - Aksi peduli ditunjukkan dua personel Satlantas Polres Bone, Briptu Andi Edy dan Bripka Adi Arman yang membantu korban tersengat aliran listrik dengan menggunakan mobil pelayanan SIM Keliling menuai pujian, Rabu siang (10/7/2024).

Keduanya terlihat menggunakan mobil Pelayanan SIM Keliling membawa seorang pria yang merupakan korban tersengat aliran listrik ke RSUD Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan aksi itu dilakukan anggotanya saat perjalanan pulang dari melaksanakan pelayanan SIM keliling.

"Aksi itu dilakukan saat perjalanan pulang dari pelayanan SIM Keliling, setibanya di Jalan Gunung Klabat, melihat ada kejadian orang tersengat listrik, kemudian langsung tergerak untuk membantu membawanya ke RSUD Tenriawaru," jelasnya.

Alhamdulilah korban tidak mengalami luka serius. Menurut informasi korban tengah memasang atap seng. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Sejumlah masyarakat dilokasi kejadian menyatakan salut dengan personel Polri tersebut yang sigap menolong korban hingga kerumah sakit. ***

(Sumber: Humas Polres Bone)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar