Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pj. Bupati Sinjai Support Komunitas Alun-Alun Sinjai Menyukseskan Giat Turnamen Mini Soccer - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Sinjai Support Komunitas Alun-Alun Sinjai Menyukseskan Giat Turnamen Mini Soccer

Pj. Bupati Sinjai Support Komunitas Alun-Alun Sinjai Menyukseskan Giat Turnamen Mini Soccer




SNIPERJURNALIS.COM, - "Alhamdulillah", semangat Komunitas Alun-Alun Kota Bersatu Sinjai kian memuncak. Demikian pula wujud keseriusannya dalam menyukseskan kegiatan Turnamen Mini Soccer yang rencananya akan dibuka pada tanggal 27 Juli. "Semangatnya patut disyukuri," Kata Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah saat terkonfirmasi 1Tulisan sesaat lalu. (23/7/2024). 

Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah juga memberikan support atau dukungan penuh kepada Komunitas Alun-alun Sinjai, menurutnya sampai saat ini, segala persiapan telah dilaksanakan oleh komunitas tersebut, hingga hari ini. "Infonya persiapannya terus dimantapkan, kita berharap adanya komunitas ini dapat membawa manfaat bagi Masyarakat. Dan untuk Turnamen Mini Soccer tentunya memberikan kontribusi positif terhadap generasi penerus bangsa, mengingat pada turnamen, nantinya yang akan bertanding dari kalangan pelajar atau anak didik Sekolah SMP dan sederajat di Kabupaten Sinjai,"sambungnya.

Begitu erat persatuan dan persaudaraan antar pengurus yang terjalin dengan baik dalam sebuah wadah yang dinamai Komunitas Alun-Alun Kota Bersatu Sinjai tersebut, memang patut diapresiasi. 

Mereka yang tergabung dalam komunitas ini berjumlah kurang lebih 40 orang. 

Kendati demikian, Turnamen Mini Soccer akan dilaksanakan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024. 


Dalam kegiatan nantinya, sinjai.info juga dikhususkan sebagai media partner dibidang publikasi. Ini telah diputuskan oleh pihak Komunitas Alun-alun Sinjai, terungkap melalui Andi Fuad dkk. (S-1Tulisan)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar