Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pj. Bupati Bone Sidak SPBU, Terkait Keluhan Masyarakat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Bone Sidak SPBU, Terkait Keluhan Masyarakat

Pj. Bupati Bone Sidak SPBU, Terkait Keluhan Masyarakat



SNIPERJURNALIS.COM, - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Andi Islamuddin turun langsung melakukan Sidak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Bone. Minggu 7 Juli 2024.

Sejumlah SPBU itu disidak oleh Pj. Bupati Bone, sebagai respon keluhan Masyarakat, terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang langka di Bone beberapa hari terakhir.

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin saat melakukan Sidak, ia tampak berinteraksi langsung dengan masyarakat yang lagi melakukan antrian di sekitar SPBU.

Bahkan, Pj Bupati Bone sempat melakukan video call dengan pihak Pertanian didepan ratusan masyarakat yang antri tersebut. (Pantau Jurnalis- Fan-Newsurban.id).

“Saya sengaja jalan mengecek langsung di beberapa pom bensin dan berbicara langsung dengan pihak Pertamina didepan masyarakat yang lagi antri dan alasan pihak Pertamina terkait hal ini dikarenakan adanya perbaikan jalan di poros Maros-Bone,” ungkapnya Minggu (7/7/2024).

Lanjut Islamuddin mengatakan sebagai penjabat Bupati Bone didepan para masyarakat menegaskan agar pemilik SPBU secepatnya diatasi dan mencari solusi agar tidak terjadi lagi kelangkaan.

“Pihak Pertamina berjanji dalam 2-3 hari ini BBM akan kembali lancar jika dalam 2-3 hari ini BBM masih belum lancar segera telpon saya karena ini janji dari pihak Pertamina kepada saya,” tegas Andi Islamuddin.

Islamuddin, menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone atas kelangkaan BBM dan meminta para masyarakat untuk bersabar.

“Menurut keterangan dari pihak Pertamina terkait terjadinya kelangkaan BBM bukan jatah yang dikurangi tetapi kendaraan tangki BBM yang dikurangi masuk ke Bone karna adanya perbaikan jalan,” tambahnya.

Namun hal tersebut ditegaskan kepada pihak Pertamina untuk tidak menjadikan alasan perbaikan jalan tersebut dan meminta pihak Pertamina untuk dapat mengupayakan formalitas penyaluran BBM ke Kabupaten Bone. ***

Editor S-1Tulisan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar