Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dua Pengendara Motor Satu Orang Tewas di Serempet Mobil Truk Milik Perusahaan PT BHL - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Pengendara Motor Satu Orang Tewas di Serempet Mobil Truk Milik Perusahaan PT BHL

Dua Pengendara Motor Satu Orang Tewas di Serempet Mobil Truk Milik Perusahaan PT BHL

Kotim, Sniperjurnalis.com, Sebuah truk milik PT. BHL (Bumi Hutan Sawit Lestari) yang dikemudikan oleh Sugeng Rianto dengan nomor polisi KH 8707 TC menyerempet dua orang pengendara  sepeda motor yang dikendarai Andreasoni dengan membonceng Andrianur. 

Akibat kejadian naas tersebut, Andrianur meninggal dunia. 

Peristiwa tersebut  terjadi Dijalan Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Jumat (12/07 2024).

Menurut Mering Eser saksi yang berada di lokasi kejadian itu mengungkapkan, kronologi berawal saat korban ikut berboncengan naik sepeda motor dari Desa Tumbang Koling menuju arah PT. BHL.

Kemudian saat berpapasan di tikungan datang dari arah berlawanan sebuah truk jenis Fuso pengangkut minyak milik PT. BHL ( Bumi Hutan Sawit Lestari)  hampir menguasai jalan sehingga menyenggol sepeda motor yang ditumpangi korban.

Korban terpental jatuh diantara ban depan dan belakang mobil tersebut sedangkan ban belakang melindas sebagian tubuh korban.

Mering Eser langsung mengevakuasi korban dengan mobilnya bersama pengendara motor membawanya ke klinik perusahaan.

“Korban saya bawa menggunakan mobil saya saat menuju klinik perusahaan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong,” Ujar Mering.

Dirinya juga menuturkan ketika saat dalam perjalanan menuju ke klinik PT. BHL korban dalam kondisi sudah kritis,  saat dilakukan tindakan medis  korban sudah tidak tertolong lagi.

“Ketika saya mengantarkan korban ke klinik yang jarak tempuh sekitar sepuluh menit dari TKP, saya melihat korban dalam kondisi kritis,” jelasnya.

Dirinya mengaku berusaha menghubungi  pihak keluarga korban di Desa Koling melalui telepon namun saat itu tidak ada yang aktif, setelah itu ia  menghubungi  Kades tumbang  Koling dan langsung diangkat oleh Kades untuk menginformasikan kejadian tersebut.

Mering Selakuku  Ketua DAD Desa Tumbang Koling ini, sangat mengapresiasi pihak perusahaan PT. BHL karena sudah menunjukkan itikad baiknya, karena pada saat korban di klinik pimpinan manajemen berdatangan dan langsung menggerakkan karyawan mereka membawa dan memasang beberapa tenda di rumah duka

“Pimpinan PT BHL melalui manager PKS Pak Yunadi juga hadir,"tandasnya

Editor : Ard / kalteng

Publisher : SJ


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar