Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pemkab Sinjai Bakal Pusatkan Pasar Murah di Bulupoddo Pada 12 Juli - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Sinjai Bakal Pusatkan Pasar Murah di Bulupoddo Pada 12 Juli

Pemkab Sinjai Bakal Pusatkan Pasar Murah di Bulupoddo Pada 12 Juli





Kadis Perindag dan ESDM (Foto Istimewa)


SNIPERJURNALIS.COM,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Perdagangan Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (Perindag ESDM) Sinjai memusatkan kegiatan gerakan pasar murah (GPM) yang digelar di setiap Kecamatan pada hari Jum'at secara bergiliran, dengan begitu pada 12 Juli 2024 pekan ini, Pemkab Sinjai bakal merealisasikan Pasar Murah di Kecamatan Bulupoddo.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat Bupati Sinjai TR Fahsul Falah saat dihubungi melalui sambungan telepon genggam, sesaat lalu. Rabu malam (10/7/2024). 

TR Fahsul Falah berharap agar masyarakat dapat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pengendalian Inflasi daerah khususnya di kabupaten Sinjai. Ia juga tidak menapik suksesnya kegiatan pasar murah atau Gerakan Pasar Murah (GPM) karena adanya Sinergitas antar berbagai mitra kerja Pemkab Sinjai, seperti keterlibatan TNI dan Polri dalam keamanan dan peranan aktif pihak Bulog, Alfamart/Alfamidi sebagai penyedia barang dan antusiasme masyarakat di setiap Kecamatan. 

Kendati pun, ia mencontohkan kegiatan GPM yang baru-baru ini terealisasi dengan Sukses yang berpusat di Kecamatan Pulau Sembilan. "GPM di Pulau Sembilan, baru-baru ini, terealisasi dengan Sukses, ini semua berkat kekompakan dan kebersamaan antar berbagai kalangan; TNI dan Polri serta antusias Masyarakat,"ungkapnya. 

"Kita (Pemkab Sinjai-red) berharap kegiatan GPM di Bulupoddo Pada 12 Juli nantinya juga akan berjalan dengan lancar dan sukses,"tambahnya.

Perlu disebutkan, Kabupaten Sinjai terdiri dari 9 Kecamatan. Kendati demikian Kadis Perindag dan ESDM Sinjai, Andi Muh Saleh mengungkapkan bahwa kegiatan GPM yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bulupoddo pada hari Jum'at 12 Juli. 

"Jadi kegiatannya di tempatkan di ibukota Kecamatan Bulupoddo, tepatnya di Lapangan,"ungkap Andi Saleh saat ditemui disela kesibukannya di Sinjai, Rabu malam.

(1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar