Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pemeriksaan Kesehatan Berkala, Cara Deteksi Kondisi Terkini Personil Polres Parepare - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemeriksaan Kesehatan Berkala, Cara Deteksi Kondisi Terkini Personil Polres Parepare

Pemeriksaan Kesehatan Berkala, Cara Deteksi Kondisi Terkini Personil Polres Parepare



SNIPERJURNALIS.COM,- Deteksi kondisi kesehatan dari Personil Polres Parepare, Si Dokkes Polres Parepare melakukan kegiatan pemantauan yang berbentuk Pemeriksaan Kesehatan Berkala. Rabu (10/07/2024) pagi.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di Mapolres Parepare, yang melibatkan 8 (delapan) orang anggota Si Dokkes, yang dipimpin oleh Aipda Besse, Ps. Kasi Dokkes.

Sasaran dari pemeriksaaan ini adalah personil Polres Parepare, sedangkan jenis kondisi kesehatan yang diperiksa meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolesterol, dan pemeriksaan asam urat, serta konsultasi kesehatan.

Dikatakan oleh Kasi Humas Polres Parepare Iptu Suhendarwadi, kegiatan ini dipandang perlu dilakukan untuk mengetahui dengan segera gejala suatu penyakit dari anggota. 


" Pemeriksaan secara berkala merupakan kegiatan deteksi awal dari kondisi kesehatan kita, penyakit dapat lebih dini di deteksi sehingga dapat pula ditentukan penanganannya, hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah adanya anggota yang kondisinya sudah parah dan terlambat mendapatkan penanganan ". Sebut Suhendarwadi. 

Selain itu, kata Kasi Humas mewakili Kapolres Parepare, Pemeriksaan Kesehatan terhadap personil itu memiliki maksud lebih jauh yaitu mempertahankan kondisi kesehatan yang prima dari para personil dalam menghadapi sejumlah agenda - agenda kegiatan kedepannya yang dipastikan membutuhkan kehadiran anggota polisi, salah satunya adalah agenda pilkada serentak, dan agenda yang paling dekat adalah pelaksanaaan operasi Pekat dan Operasi Patuh. (Erw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar