Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pemda Dan Posal Sinjai Mantapkan Semarak Peringatan HUT RI ke 79, Personel Bagikan Bendera Kepada Nelayan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda Dan Posal Sinjai Mantapkan Semarak Peringatan HUT RI ke 79, Personel Bagikan Bendera Kepada Nelayan

Pemda Dan Posal Sinjai Mantapkan Semarak Peringatan HUT RI ke 79, Personel Bagikan Bendera Kepada Nelayan

SNIPERJURNALIS.COM, SINJAI, 
Dalam rangka untuk memantapkan semarak dalam menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke 79) pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai melalui Penjabat Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, menghimbau Masyarakat di 9 Kecamatan, agar Mengibarkan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul. "Ayo kibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul dimulai pada 1 hingga 31 Agustus 2014,"ajakannya, pada Kamis (31/7).

Sementara itu Pos Angkatan Laut (Posal) juga melaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada Nelayan dan Kapal Penumpang bertempat di Sungai Tangka, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (31/7/2024).

Bendera yang dibagikan itu diharapkan dapat dikibarkan di setiap kapal juga dimulai pada 1 hingga 31 Agustus.

Personel Posal Sinjai juga menghimbau Kepada seluruh Nelayan dan pemilik Kapal Penumpang Pulau Sembilan.

"Bahwasanya, pada tanggal 01 Agustus 2024 untuk seluruh Kapal atau perahu Nelayan untuk memasang Bendera merah putih sesuai arahan Bapak Pj Bupati Sinjai,"imbuh Personel Posal dikutip pada laporan resmi Kesbangpol Sinjai.

Rencananya pembagian Bendera akan dilanjutkan besok (1/8/2024). Kendati demikian, Kegiatan pembagian Bendera pada (31/7) berjalan dengan aman dan lancar. 

Penting diketahui, puncak peringatan HUT RI ke 79 bertepatan pada 17 Agustus. 

(S-1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar