Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pasca Ulang Tahun, Presiden Republik Indonesia Berkunjung Ke RSUD Sinjai Disambut Pj. Bupati - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Ulang Tahun, Presiden Republik Indonesia Berkunjung Ke RSUD Sinjai Disambut Pj. Bupati

Pasca Ulang Tahun, Presiden Republik Indonesia Berkunjung Ke RSUD Sinjai Disambut Pj. Bupati




SINJAI –Tak lama setelah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berulang tahun yang ke 63 ia berkunjung ke Kabupaten Sinjai tepatnya di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (04/07/2024).

Kunjungan orang nomor satu di Republik ini disambut langsung Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, Unsur Forkopimda, Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Kepala OPD, Pj Ketua TP-PKK Sinjai, hingga ribuan masyarakat yang antusias bertemu Jokowi.

Dalam kunjungan ini, Jokowi tidak sendiri melainkan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejumlah Menteri termasuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI (PUPR) M. Basuki Hadimuldjono, Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakhrulloh dan beberapa pihak terkait lainnya.

Jokowi panggilan akrab Presiden RI mengatakan, kunjungannya di Sinjai khususnya di RSUD dalam rangka mengecek bantuan yang telah diberikan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan.

“Saya juga mengecek kiriman dari kementerian (kemenkes-red) yang sudah masuk seperti CT-Scan dan X-Ray modern,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jokowi menjelaskan, untuk bantuan lain seperti cathlab atau alat pengukur pembuluh darah, nomogram dan beberapa alat medis lainnya rencananya akan dikirimkan kembali ke Sinjai tahun ini bahkan tahun depan.

“Yang nantinya menyusul cathlab, nomogram, dan alat medis lainnya akan dikirim ke Sinjai tahun ini dan tahun depan,” jelasnya.

Presiden Ulang Tahun, TR Ucap Selamat

Sebelumnya Penjabat Bupati Sinjai, Teuku Raja Fahsul Falah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pada hari, Jumat (21/6/2024). Orang nomor satu Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-63.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemkab Sinjai dan seluruh warga Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-63 kepada Bapak Presiden Jokowi. Semoga selalu dicurahkan rahmat dari Allah SWT, diberikan rezeki yang melimpah, dan kesehatan,”ucap TR Fahsul Falah dalam keterangan resminya di Sinjai.

T.R Fahsul Falah juga mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan keselamatan dan kekuatan untuk memimpin Bangsa Indonesia hingga akhir periode pemerintahan bersama wakil presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

“Kebijakan Presiden melalui program unggulan terbukti mampu menumbuhkan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat hingga menuju Indonesia emas,”pungkas, TR Fahsul Falah.****

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar