Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Mayat Siapa? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayat Siapa?

Mayat Siapa?



SNIPERJURNALIS.COM, - Penemuan mayat seorang pria tanpa identitas menghebohkan warga Tanah Gocap Kota Tangerang yang tidak jauh dari lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Gocap.

Selasa (9/7/2024) Kapolsek Karawaci Kompol Antonius mengutarakan bahwa, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga setempat yang hendak memetik cabai disekitar lokasi, pada Senin (8/7).

Ditemukan oleh ibu-ibu yang akan memetik cabai di sekitar makam. Tidak ditemukan luka, darah keluar dari hidung dan mulut,”imbuh Antonius.

“Ditemukan di samping kuburan. Memang kuburannya banyak rumput,”sambung Antonius.

Lebih lanjut Antonius bilang, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat pria tersebut mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya.

Tidak hanya itu, pihaknya (polisi-red) juga menemukan obat batuk di dekat korban. Diduga korban sudah meninggal dua hari lantaran sudah dalam kondisi mengeluarkan bau busuk.

“Benar mayat pria itu ditemukan dalam keadaan terlentang, dan ditemukan juga obat batuk 8 papan isi 4 butir atau papan, tersisa 20 butir. Kemungkinan sudah dua hari meninggal, sudah agak bau,” ujarnya.

Dia menambahkan, selanjutnya Mayat tersebut dievakuasi untuk dilakukan autopsi. Bahkan hingga kini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut.

“Masih menunggu hasil autopsi, kami masih lakukan penyelidikan, dan mencari kontrakan dan tempat kerja korban. Info keluarga kerja di toko material,”tuturnya. ***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar