Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Masya Allah, Polres Sinjai Terima Penghargaan Dari Kapolri - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masya Allah, Polres Sinjai Terima Penghargaan Dari Kapolri

Masya Allah, Polres Sinjai Terima Penghargaan Dari Kapolri




SNIPERJURNALIS.COM, - Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH berhasil mencapai nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) 100; sempurna TA. 2023.

Keberhasilan tersebut diganjar dengan Penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.Ik.,MH yang diterima oleh Kabidku Polda Sulsel
Kombes Pol Endang Rukandi, SE.,MH pada acara
penyusunan dan penyajian laporan keuangan semester I TA. 2024 di Semarang, pada Kamis (18/7/2024).


Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan melalui Kapolri kepada satuan kerja yang meraih IKPA terbaik Tahun Anggaran 2023.

"Alhamdulillah Polres Sinjai mendapatkan penghargaan kategori capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) T.A. 2023 dengan nilai 100 atau sempurna." ujarnya.

Diketahui penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap delapan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) terbaik.

"Semua ini adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres Sinjai yang dikomandoi Kasi Keu Ipda Aswin, SH,.MM. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik lagi kedepannya," jelasnya.

Kapolres Sinjai berharap, dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi serta semangat kerja untuk meningkatkan kinerja dan atau mempertahankan prestasi ini. (As**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar