Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Soppeng Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Sambil Salur Baksos - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Sambil Salur Baksos

Kapolres Soppeng Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Sambil Salur Baksos




SNIPERJURNALIS.COM, - Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SIK.,SH.,MT.,CIPA kembali menyempatkan waktu lebih dekat dengan Masyarakat, hari ini di Lappacabbu, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, (19/7/2024).

Bahkan, saat ia berkunjung ke rumah warga, Basri (50) tahun tersebut, dirangkaikan dengan giat penyaluran bantuan sosial (baksos) bersumber dari Polri.

Dalam pada itu, Kapolres Soppeng didampingi oleh Kasi Humas, IPTU H.Husain S.Sos SH.,MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba, Aiptu Budiaman dengan penuh semangat. 


Untuk diketahui, Basri (50) tahun, sudah sejak 2 tahun terakhir ini terbaring di tempat tidur, karna penyakit Stroke yang dialaminya. Rumah Basri juga terbilang sangat sederhana, ia  bersama Istri dan 1 orang anaknya tinggal di rumah tersebut. 

Sementara itu, Kapolres Soppeng berharap semoga bantuan yang ia salurkan dapat bermanfaat bagi penerima. "Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri melalui Polres Soppeng untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat secara meluas,"pungkasnya.

Selain Kapolres Soppeng menyerahkan sembako dan santunan, dirinya juga memberikan semangat hidup kepada Basri, untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan. (S-1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar