Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Parepare Hadiri Syukuran HUT Ke-4 Brigif 11 Badik, TNI-Polri Semakin Professional dan Solid - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Parepare Hadiri Syukuran HUT Ke-4 Brigif 11 Badik, TNI-Polri Semakin Professional dan Solid

Kapolres Parepare Hadiri Syukuran HUT Ke-4 Brigif 11 Badik, TNI-Polri Semakin Professional dan Solid

Pare-Pare, Sniperjurnalis.com,- Kapolres Parepare AKBP Arman Muis hadiri syukuran HUT Ke-4 Brigif 11 Badik Sakti, kegiatan itu di gelar di Aula Brigif 11 Badik Sakti, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (17/07/2024). 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh para unsur Forkopimda Parepare Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan sejumlah tokoh dan instansi ternama, serta Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Lenny Arman, Dandenpom Parepare, Dandenbekang Parepare, Danyon Brimob Parepare.

Kegiatan itu dibuka dengan khidmat oleh tuan rumah, diiringi dengan penuh semangat dalam menyanyikan lagu Hymne Badik Sakti, diikuti dengan doa bersama untuk kesuksesan acara ini.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, sebagai simbol kebersamaan dan keharmonisan dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Parepare. Disela-sela kegiatan Dan Brigif memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah berprestasi, 

HUT Brigif 11 Badik Sakti yang diselenggarakan secara sederhana itu ada berbagai kegiatan diantaranya, tari kreasi, Doorprize, diikuti dengan sesi foto bersama, Ramah tamah. 

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, momentum HUT Brigif 11 Badik Sakti ke 4 ini, TNI Polri semakin solid, dan memupuk kebersamaan dan mengukuhkan sinergi dalam mendukung misi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Parepare.

“Kami sebagai sesama aparat merasa terpanggil untuk ikut merayakan sebagai bentuk kebersamaan yang selama ini juga dalam penugasan saling bahu membahu di dalam melaksanakan tugas-tugas negara baik itu dalam operasi daerah-daerah konflik ataupun dalam tugas kemanusiaan, sekali lagi TNI-Polri semakin professional dan solid sehingga negara NKRI semakin kuat, Selamat Ulang Tahun Brigif 11 Badik Sakti Ke-44, “Pungkusnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar