Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Harry Ajak Warga Sinjai Ciptakan Suasana Kondusif - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Harry Ajak Warga Sinjai Ciptakan Suasana Kondusif

Kapolres Harry Ajak Warga Sinjai Ciptakan Suasana Kondusif




SNIPERJURNALIS.COM- Guna mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari, Sat Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli, pada Kamis malam (11/7/2024).

Petugas patroli menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, tempat keramaian, dan obyek vital di dalam Kota Sinjai.


"Kami (Polres-red) berharap giat patroli rutin, ini dapat memberikan dampak positif bagi situasi Kamtibmas, seperti mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Dengan demikian, masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman atas kehadiran anggota Polri di lapangan,"ungkap Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., M.H melalui Kasat Samapta Polres Sinjai AKP Iriawan Pribadi dalam laporan resmi Humas yang diterima Media ini, sesaat lalu.

Pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan begitu, Polres Sinjai mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

"Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"sambung Kapolres Harry.

Kapolres Harry menyebutkan, pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan wilayah ini.

Bahkan, kata dia, Patroli malam adalah salah satu langkah nyata. Untuk itu ia berharap masyarakat dapat mendukung dan bekerja sama dengan Polri melalui Polres Sinjai, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Patroli malam yang intensif, diharapkan agar wilayah Sinjai tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Polres Sinjai berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan perlindungan bagi semua,"kunci Kapolres Harry. 

Editor : S-1Tulisan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar