Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kadis Pendidikan Soppeng Utus 7 Guru PJOK Kembangkan Kompetensi di Makassar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadis Pendidikan Soppeng Utus 7 Guru PJOK Kembangkan Kompetensi di Makassar

Kadis Pendidikan Soppeng Utus 7 Guru PJOK Kembangkan Kompetensi di Makassar

Soppeng, Sniperjurnalis.com, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumange Rukka, melalui Kabid PTK Muhammad Husni, mengutus tujuh orang Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) untuk mengikuti kegiatan "Tatap Muka Elaborasi Isi, Kuatkan Pemahaman, Lakukan dan Refleksi Pendidikan Program PKG PJOK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan" yang dilangsungkan di Makassar. Senin (8/7/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman dan refleksi para guru PJOK dalam menjalankan program pendidikan di sekolah masing-masing.

Ketujuh Guru PJOK yang diutus tersebut yakni,  Herni, Guru SMP Lalengpare'e, Muh. Faisal, Guru SDN 14 Pangempange, Mulpia Sudirman Guru SDN 268 Tanjonge, Nur Asia, Guru SD Perguruan Islam Ganra, Riswan Asmari Guru SDN 3 Lemba, Sunardi M Guru SDN 254 Mappatongai dan Syamsul Hadi Guru SDN 7 Salotungo. 

Kegiatan pengembangan kompetensi Guru PJOK ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan PJOK di Kabupaten Soppeng, dengan para guru yang terlibat mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru untuk diaplikasikan di sekolah mereka masing-masing. 

Melalui program ini, diharapkan para guru dapat lebih efektif dalam menyampaikan materi pembelajaran dan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi para siswa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumange Rukka, menyampaikan harapannya agar para guru yang diutus dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan membawa pulang ilmu yang bermanfaat untuk pengembangan pendidikan di daerah Soppeng, pungkasnya.

(Red/Syawal) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar