Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax HMI Cabang Sinjai Menyoroti Persoalan Sampah, Kinerja Pj. Bupati Sinjai Dipertanyakan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HMI Cabang Sinjai Menyoroti Persoalan Sampah, Kinerja Pj. Bupati Sinjai Dipertanyakan

HMI Cabang Sinjai Menyoroti Persoalan Sampah, Kinerja Pj. Bupati Sinjai Dipertanyakan


Pengurus HMI cabang Sinjai pada saat membersihkan sampah di sekitaran sekretariatnya. Senin (8/7).

SNIPERJURNALIS.COM---Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, mempertanyakan kinerja pj bupati Sinjai untuk mengatasi persoalan sampah di kabupaten Sinjai. Senin (8/7/2024).

Hal tersebut diungkapkan oleh pengurus HMI Cabang Sinjai, Fauzan. Bahkan Ia menduga bahwa, Pemkab Sinjai lebih dominan pencitraan

"Hari ini kita liat sampah berserakan dimana mana, padahal pj bupati sinjai berkomitmen mengatasi persoalan sampah di sinjai, tapi hasilnya nol", ungkap Fauzan.

Fauzan saat orasi beberapa waktu lalu di Sinjai (Foto Istimewa).


Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa pj bupati Sinjai Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, telah menghadirkan investor untuk berinvestasi dalam pengelolaan sampah di Kabupaten Sinjai.

"Saya kira Pj bupati konsisten dalam hal penanganan sampah sampai menghadirkan investor di kabupaten sinjai, tapi nyatanya tidak ada hasil sama dengan pencitraan ",tegasnya

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada instansi terkait untuk memberikan penjelasan apa yang menjadi kendala sehingga persoalan sampah selalu menjadi keluhan masyarakat.

“Tentunya kami berhak menuntut kepada pihak yang berwenang untuk melaksanakan kewajibannya karena setiap iuran yang diterima DLHK Sinjai tanpa didasari kinerja yang benar itu sifatnya penjajahan ala demokrasi,” tutupnya. 

Sampai berita ini disiarkan Pemkab Sinjai masih berupaya dikonfirmasi (1Tulisan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar