Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Hasil Bumi Memuaskan, Babinsa Bantu Masyarakat Penen Cabai di Sultra - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil Bumi Memuaskan, Babinsa Bantu Masyarakat Penen Cabai di Sultra

Hasil Bumi Memuaskan, Babinsa Bantu Masyarakat Penen Cabai di Sultra



SNIPERJURNALIS.COM, Konawe Sultra _ (29/7) Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Serda Jufri mendampingi petani dalam memanen cabai dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan (Hanpangan), bertempat di Desa Andoluto, Kec. Latoma, Kab. Konawe, baru -baru ini.

Saat ini peran TNI bukan saja hadir dalam mengamankan negara, lain itu juga terus berpartisipasi aktif untuk ketahanan pangan.


Seperti yang dilakukan anggota TNI AD Serda Jufri yang menjabat selaku Babinsa Desa Andoluto dalam mendampingi petani di wilayah binaannya.

"Ketahanan pangan harus terus kita pertahankan agar sumber-sumber ekonomi rakyat tidak hilang begitu saja," katanya.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut guna memberikan motivasi kepada petani agar selalu menanam cabe sesuai dengan arahan dari dinas pertanian setempat, agar hasil panen nantinya senantiasa memuaskan.


"Hal ini terus dilakukan, sehingga program pemerintah dan pemberdayaan prajurit serta masyarakat produktif terkait swasembada pangan akan tercapai," pungkas Serda Jufri.(1Tulisan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar