Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax GISK Apresiasi Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GISK Apresiasi Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba

GISK Apresiasi Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba



SNIPERJURNALIS.COM, BULUKUMBA,- Lembaga Gerakan Intelektual Satu Komando (GISK) mengapresiasi pelayanan Publik di Polres Bulukumba dalam tajuk humanis.

Hal itu dikemukakan oleh Wakil Ketua GISK, H. Ambo Sakka, melalui keterangan Humas GISK, di Bulukumba, pada hari Rabu (31/7/2024).

H. Ambo bilang, sejauh pemantauan GISK, baik langsung maupun Investasi khusus, petugas Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba, dalam menjalankan tugasnya, berkesan humanis terhadap Masyarakat Nasional.

"Untuk itu kita (GISK-red) sangat apresiasi pelayanan Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba,"tutur H. Ambo. 

Memang, hubungan kemitraan antar GISK dengan Polres Bulukumba, terjalin dengan sangat baik. 

Bahkan Sinergitas yang kokoh antara GISK dan Polres Bulukumba ditandai dengan pertemuan Wakil Ketua GISK dengan Personil Turjawali, AIPTU H. Amir Gaffar.

Pertemuan bertempat di Pos Unit Satuan Turjawali Satlantas Polres Bulukumba atau berlokasi di depan Lapangan Stadion Bulukumba, (31/7), itu nampak terkemas secara santai dan sederhana. 

Keduanya terlihat menjalin keakraban dalam pada itu.

Kendati demikian, H. Ambo, mengklaim dirinya melangsungkan pertemuan bersama personil Turjawali dengan slogan Silaturahmi.

Langkah ini dilakukan untuk memperkuat sistem informasi, demi keamanan dan  kenyamanan masyarakat dalam berlalulintas di Jalan Raya - wilayah hukum Polres Bulukumba.

Gagasan itu pun kemudian disambut dengan baik oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba. 

Penulis: Supriadi Buraerah.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar