Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Foto Pj. Bupati Sinjai Dampingi Presiden RI di RSUD Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Foto Pj. Bupati Sinjai Dampingi Presiden RI di RSUD Sinjai

Foto Pj. Bupati Sinjai Dampingi Presiden RI di RSUD Sinjai



SINJAI, - Orang nomor satu di Indonesia atau Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada hari Kamis, 2 Juli 2024. Berikut fotonya;



Saat tiba di kota Bersatu Sinjai, Ir. Joko Widodo disambut ribuan warga Sinjai, ia juga didampingi oleh Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah saat menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Baik Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Para Menteri yang hadir dan Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah saat mendampingi Presiden RI terlihat bersahaja.


Sebelumnya diberitakan, Kunjungan orang nomor satu di Republik ini disambut langsung Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, Unsur Forkopimda, Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Kepala OPD, Pj Ketua TP-PKK Sinjai, hingga ribuan masyarakat yang antusias bertemu Jokowi.

Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah Bersama Pj. ketua TP-PKK Sinjai, Cut Resmiati menyambut kedatangan Presiden RI


Dalam kunjungan ini, Jokowi tidak sendiri melainkan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejumlah Menteri termasuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI (PUPR) M. Basuki Hadimuldjono, Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakhrulloh dan beberapa pihak terkait lainnya.

Jokowi panggilan akrab Presiden RI mengatakan, kunjungannya di Sinjai khususnya di RSUD dalam rangka mengecek bantuan yang telah diberikan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan.


“Saya juga mengecek kiriman dari kementerian (kemenkes-red) yang sudah masuk seperti CT-Scan dan X-Ray modern,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jokowi menjelaskan, untuk bantuan lain seperti cathlab atau alat pengukur pembuluh darah, nomogram dan beberapa alat medis lainnya rencananya akan dikirimkan kembali ke Sinjai tahun ini bahkan tahun depan.


“Yang nantinya menyusul cathlab, nomogram, dan alat medis lainnya akan dikirim ke Sinjai tahun ini dan tahun depan,” jelasnya.

Editor: Satu

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar