Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Elok Silaturahmi MZ Calon Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Elok Silaturahmi MZ Calon Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan

Elok Silaturahmi MZ Calon Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan




SNIPERJURNALIS.COM, - Kini lagi tren. Terapan MZ patron ke Pemimpinan kelak di lakoni ketika menjadi Walikota Parepare. Sulsel. Adalah sentuhan pembangunan " dari rakyat untuk rakyat" hingga masyarakat merasakan mamfaatnya. " intinya saya mau warga Kota Parepare sejahtera." Ungkap MZ meyakinkan.
Hal itu di sampaikan pada Silaturahim di kediaman H. Bolong, salah satu Tokoh masyarakat, selasa 30 Juli 2024. Pada itu sejumlah warga banyak ikut menghadiri, dengan tujuan ingin mengenal lebih dekat MZ yang kini melegenda.


Pola kultural bias MZ menjadi mesin penggerak nurani yang pantas untuk pilihan sebagai wujud yang di nantikan dalam perobahan hidup lebih baik.
" kita ini mencari Pemimpin yang bijak mengayomi, kemudian elok dalam sapa - menyapa tentang kebutuhan mendasar masyarakat. Itulah potret pemimpin menjadi dambaan." Jelas Suaib dengan kagum. Karena memang suatu harapan, yaitu ; pemberdayaan yang tepat guna menuju masyarakat adil dan makmur. (TIM MEDIA ) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar