Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Diduga Pemprov Sulsel Pelihara Kadis Nakal di PU Pinrang, Kini Jadi Sorotan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Pemprov Sulsel Pelihara Kadis Nakal di PU Pinrang, Kini Jadi Sorotan

Diduga Pemprov Sulsel Pelihara Kadis Nakal di PU Pinrang, Kini Jadi Sorotan




SNIPERJURNALIS.COM, - Patut diduga Pemprov Sulsel memelihara Oknum Kadis Nakal yang kini ditugaskan di Kabupaten Pinrang. Jumat (26/7/2024)

Hal itu terkuak dengan terungkapnya, ungkapan sinyal kontradiksi perlakuan seorang Kadis yang seharusnya menjadi panutan dan sopan santun terhadap tamunya, sebagai adab budaya, namun nampak berbeda yang dilakoni Kadis PU. Kabupaten Pinrang, Sulsel, Awaluddin.

Kejadian pahit dialami Redaktur Kriminal Media 01 Lexi Benja dan Ketua Lembaga Garuda Sakti (Sulsel), Suaib. Saat ingin konfirmasi terkait Proyek Betonisasi poros Pinrang – Jampue dengan anggaran 7 Milyar lebih.


Dimana Kamis 25 juli 2024, merupakan hari menjadi catatan arogansi pejabat yang tak pantas menjadi barometer.

” Kadis itu kasar dan tidak menghargai Profesi Wartawan dan LSM. Padahal maksud kedatangan kami untuk konfirmasi Proyek yang di duga bermasalah serta tidak memiliki papan Proyek, pokoknya di tengarai ada indikasi bau busuk di Kantor tersebut. ” keluh keduanya. 

Ditambahkan, seolah tidak memiliki tatakrama sebagai seorang Pejabat.
Biro/Perwakilan Media 01 dan Online. Kabupaten Pirang. Muhammad Said, membenarkan kejadian seperti itu, sering terjadi, padahal Sebelumnya kejadian seperti itu tidak pernah terjadi. ” orang Pinrang baik dan santung orangnya pak.” Ucapnya

Inilah menjadi staknasi selama ini, untuk melakukan dialog sambungrasa adanya pejabat Dinas yang terkesan arogansi berlebihan. Padahal itu membuat kesan buruk, Pendahulu pejabat Kabupaten Pinrang sangat merespon sikap serþa sipat Sipakatau. Sipakalebbi dan Sipakainge. Ungkap salah satu tokoh Pinrang yang enggan di sebut namanya. (AG)

Sumber: media Partner 01 (Majalah dan online Kosongsatunews.com)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar