Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Bina Rohani dan Mental Personil Polres Parepare Rutin Tiap Kamis - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bina Rohani dan Mental Personil Polres Parepare Rutin Tiap Kamis

Bina Rohani dan Mental Personil Polres Parepare Rutin Tiap Kamis


Suasana saat kegiatan berlangsung (18/7)

SNIPERJURNALIS.COM, -- Polres Parepare melaksanakan kegiatan Bina Rohani dan mental atau Yasinan di Masjid Baiturrahman, area kompleks Aspol 1 Mapolres Parepare. Kamis (18/7/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Parepare, Kompol Muttalib, Kabag Logistik Kompol Saharuddin, Kabag SDM AKP. Muh. Hasyim, dan sejumlah pejabat Kasat dan Kapolsek beserta anggota Polres Parepare.

Kompol Saharuddin yang bertindak sebagai pemandu kegiatan yasinan tersebut mengatakan, pembacaan ayat Al Quran yang dilakukan secara berjamaah itu memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah untuk menguatkan moral dalam melaksanakan tugas, berguna untuk selalu mengingat karunia Allah SWT yang setiap saat dirasakan. 

" Manfaat dari Surah Yasin itu banyak, salah satunya adalah untuk menguatkan moral kita dalam melaksanakan tugas pokok kita, dapat pula melancarkan segala urusan, dan yang paling penting adalah kita selalu mengingat Allah SWT, pahala membaca Al Quran itu sudah jelas, dan akan kita dapatkan kelak di hari kemudian '. Kata Saharuddin sebelum memulai pembacaan Surah Yasin secara bersama - sama. 

Lantunan Surah Yasin yang dibacakan secara berjamaah tersebut berjalan khidmat, yang kemudian di akhiri dengan memanjatkan doa memohon keselamatan kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT. 

Perlu di ketahui, kegiatan yasinan ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis oleh Polres Parepare, untuk memberikan contoh teladan kepada masyarakat luas, dan sekaligus memberikan pesan rohani untuk selalu berpegang teguh kepada Al Quran dan senantiasa menyandarkan segala urusan Allah SWT. (Er).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar