Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Besok HP21N Kembali Demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Terkait Proyek Miliaran Pemprov Sultra - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Besok HP21N Kembali Demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Terkait Proyek Miliaran Pemprov Sultra

Besok HP21N Kembali Demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Terkait Proyek Miliaran Pemprov Sultra

Jakarta, Sniperjurnalis.com, Ketua Umum Himpunan Pemuda 21 Nusantara, Arnol memastikan pihaknya akan kembali menggelar aksi Demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi KPK RI, Jakarta Selatan. 

Aksi Demonstrasi tersebut akan berlangsung pada hari Senin (besok), kata Arnol di Jakarta, saat dikonfirmasi Jurnalis media ini, Minggu (14/7/2024) Siang. 

Arnol menjelaskan pihaknya (HP21N-red) menggelar aksi Demonstrasi jilid II dengan tuntutan yang sama dengan aksi Demonstrasi yang telah digelar pada (11/7/2024) baru - baru ini. 

Dalam tuntutan aksi tersebut, Arnol mengungkapkan bahwa, HP21N meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK - RI) untuk melakukan pemeriksaan terhadap pejabat publik, terkait sejumlah proyek pemprov Sultra. 

Dari masing-masing proyek dimaksud adalah Proyek pembangunan Stadion Lakidende, Proyek pembangunan tribun GOR pemuda Sultra dan Proyek Pembangunan Sarana - Prasarana Pemprov Sultra. 

"HP21N meminta kepada KPK RI untuk memanggil dan memeriksa Kepala Dinas Cipta karya dan Bina Kontruksi dan Tata Ruang provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terkait proyek pembangunan stadion lakidende, Proyek pembangunan tribun GOR pemuda Sultra dan Proyek Pembangunan Sarana - Prasarana Pemprov Sultra,"ungkapnya.

"Proyek Stadion Lakidende masih mangkrak, tanpa ada tindak lanjut pekerjaan padahal anggaran yang di lontarkan cukup fantastis, mencapai Rp 44 Miliar, sehingga kami duga kuat telah terjadi ketimpangan,"sambungnya.

"Selain itu, Pembangunan GOR Pemuda Sultra, Pembangunan Gedung Sarana dan Prasarana; Rehabilitasi Gedung Kolam Renang KONI Sultra, yang kami juga duga bermasalah,"tambahnya.

Editor: Satu

Laporan : Tim Sniper

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar