Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Berkat Ide Lurah Biringere dan Kadis Perindag, Komunitas Alun-Alun Gelar Turnamen Mini Soccer Resmi Dibuka Pj. Bupati Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkat Ide Lurah Biringere dan Kadis Perindag, Komunitas Alun-Alun Gelar Turnamen Mini Soccer Resmi Dibuka Pj. Bupati Sinjai

Berkat Ide Lurah Biringere dan Kadis Perindag, Komunitas Alun-Alun Gelar Turnamen Mini Soccer Resmi Dibuka Pj. Bupati Sinjai




SNIERJURNALIS.COM SINJAI, - Komunitas Alun - Alun Sinjai menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer Cup Championship Antar Pelajar Tingkat Menengah Pertama sederajat Tahun 2024 di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini sukses dilaksanakan, tidak terlepas dari ide berlian Kadis Perindag dan ESDM Sinjai Andi Muh Saleh bersama Lurah Biringere, Andi Mudzil Djalil yang senantiasa menyempatkan waktu untuk memberikan pandangan positif terhadap Komunitas Alun-Alun Sinjai.

Bahkan sebelumnya, bertepatan ditengah kesibukannya ketika menjelang kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo di Sinjai, tepat Rabu malam, Lurah Biringere masih sempat menghadiri kegiatan pertemuan yang terkemas secara sederhana dengan Komunitas Alun-Alun Sinjai. Ia mengatakan bahwa Pemerintah terus memberikan dukungan penuh terhadap Masyarakat sepanjang itu kegiatan yang bermanfaat. Ia juga berharap agar Komunitas alun-alun Sinjai tetap menjaga kekompakan, menjaga Marwah persatuan dan saling merangkul dan mengedepankan kordinasi antar anggota atau bidang pada pengurusan, nantinya;.

Sementara itu, Sorak anggota komunitas. "Beliau (Lurah-red) selalu membersamai Masyarakat, memberikan motivasi dan gagasan positif,"ungkap sejumlah anggota Komunitas.

Kendati demikian, pada Kegiatan Turnamen Mini Soccer, dibuka langsung oleh Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, pada hari Sabtu (27/7).

Sedikitnya 15 Tim turut ambil bagian dalam kegiatan ini yang digelar di kawasan Alun – Alun Sinjai Bersatu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya pertandingan mini soccer ini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami menyambut baik kegiatan ini, semoga selama pertandingan tetap menjunjung tinggi sportivitas”, Harapnya.

T.R begitu sapaannya menjelaskan bahwa sepak bola bukan hanya sekedar sepak bola semata namun yang terpenting adalah bagaimana menjadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membentuk karakter, sportivitas. dan kerjasama tim yang baik.

“Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi sekaligus dapat melahirkan bibit – bibit pemain yang potensial dan berbakat”, Ujarnya

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan pentingnya upaya mengkampanyekan gerakan masyarakat sehat dan gemar olahraga khususnya di Kabupaten Sinjai serta dalam upaya mendukung terwujudnya program prioritas Pemerintah Kabupaten Sinjai yang maju dan sejahtera dimasa yang akan datang.

“Saya juga berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar baik dibidang olahraga maupun sektor ekonomi (Pelaku UMKM) masyarakat bisa saling menopang secara berkelanjutan”, Jelasnya.

Terakhir, Ia menyampaikan selamat bertanding, menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga kebersamaan dan persatuan.

Kejuaraan Mini Soccer Antar Pelajar Tingkat Menengah Pertama Se Kabupaten Sinjai ini sekaligus dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Tahun 2024.

Mini Soccer antar pelajar yang dilaksanakan oleh Komunitas Alun – Alun Sinjai Bersatu ini akan berlangsung hingga 1 Agustus 2024 mendatang. Acara Pembukaan turut dihadiri Perwakilan Forkopimda, Ketua ASKAB Sinjai, H. Haris Achmad dan Kadis Perindag Sinjai, Muh. Saleh.***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar