Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Parepare Tanam 1000 Bibit Pohon, Putra Alm. Aiptu Sakka Terima Santunan Beasiswa - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Parepare Tanam 1000 Bibit Pohon, Putra Alm. Aiptu Sakka Terima Santunan Beasiswa

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Parepare Tanam 1000 Bibit Pohon, Putra Alm. Aiptu Sakka Terima Santunan Beasiswa







SNIPERJURNALIS.COM, Parepare, -- Semangat dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, bertajuk peduli dan cinta pada kelestarian alam, Polres Parepare kembali melakukan aksi tanam bibit pohon lestari alam dan lingkungan. Kamis (27/06/2024).

Kegiatan penanaman bibit pohon dilakukan secara simbolis di halaman Mapolsek Ujung Polres Parepare, dengan disaksikan oleh sejumlah petinggi dari TNI dan Pemkot Parepare yang turut pula menanam bibit pohon bersama dengan Waka Polres Parepare dan pejabat utama Polres Parepare lainnya. 

Informasi yang di himpun, Polres Parepare menanam bibit pohon sedikitnya 1000 bibit pohon diberbagai titik spot wilayah atau daerah yang memang memerlukan peregenerasian lingkungan. 

" Secara simbolis, kita tanam bibit pohon di Mapolsek Ujung, dan setelah itu 1000 bibit pohon kita sebar penanamannnya di berbagai wilayah, kita serahkan bibit kepada rekan bhabinkamtibmas untuk ditanam di tempat - tempat yang memerlukan penghijauan, dan di awasi oleh Mapolsek Jajaran ". Kata Waka Polres Parepare Kompol Muttalib mewakili Kapolres Parepare memberikan keterangan. 


Di Mapolsek Ujung ini juga, Waka Polres Parepare menyerahkan santunan beasiswa pendidikan bagi putra Almarhum Aiptu (Purn) Sakka, santunan ini diserahkan  langsung kepada Muh. Fadlan Askar, Putra Alm. Aiptu Sakka yang saat ini masih duduk di bangku pendidikan sekolah dasar. Ia didampingi oleh ibunya, yang nampak matanya terlihat berkaca - kaca menahan hari saat putranya ini menerima santunan bea siswa dari Polres Parepare. 

" Ini bentuk kepedulian kami kepada putra - putri Purnawirawan Polri, kita adalah keluarga besar Polri, yang saat ini akan menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, harapan kami semoga keluarga yang ditinggalkan oleh rekan kita almarhum Aiptu Sakka, dapat juga merasakan semangat dan kebanggaan menjadi bagian dari Polri, aamiin ". Pungkas Kompol Muttalib. (Erw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar