Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Soppeng Pimpin Apel Persiapan Hari Raya Idhul Adha 1445 H - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Persiapan Hari Raya Idhul Adha 1445 H

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Persiapan Hari Raya Idhul Adha 1445 H


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Ratusan personil Gabungan TNI -Polri dan Pemda melaksanakan apel persiapan pengamanan malam takbiran dan Shalat Eid Hari raya Idul Adha 1445 H. di Pelataran Masjid Raya Darussalam Watansoppeng Minggu 16 Juni 2024 Sore.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA saat memimpin apel menyampaikan keterlibatan unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemkab) Soppeng yang telah sebelum nya di susun kemudian di tindak lanjuti dari perkiraan ancaman begitupun juga cara bertindak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat melaksanakan ibadah hari raya Idul Idha dan Qurban aman nyaman tetib dan lancar.

Lebih lanjut,dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Adha,Polres Soppeng melibatkan 120 Personil siap siaga yang ditempatkan di titik rawan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan mengurai kemacetan.

"Mari bersama-sama menjaga Kambtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng,ujar nya.

Selain itu,Polres Soppeng menempatkan Personil yang berjaga di beberapa tempat termasuk tempat Rekreasi,tempat tempat ibadah serta tempat pemotongan hewan Qurban.

Mantan Kapolres Polopo itu menekanan kesiapan mental,fisik yang dilandasi komitmen moral dan disiplin kepercayaan tinggi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menyampaikan untuk menghindari sikap-sikap yang tidak simpatik dan arogan yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagi sosok yang pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat.

Diharapkan dengan kesiapan dan kerjasama yang terjaga, malam takbir di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dapat berlangsung dengan aman dan damai bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Soppeng,tutupnya.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar