Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Homeyo Aman...!!!Satgaster 754 Habema Sambut Kedatangan Pesawat Sipil Kembali dari Nabire - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Homeyo Aman...!!!Satgaster 754 Habema Sambut Kedatangan Pesawat Sipil Kembali dari Nabire

Homeyo Aman...!!!Satgaster 754 Habema Sambut Kedatangan Pesawat Sipil Kembali dari Nabire

Homeyo, Sniperjurnalis.news- Pesawat dari Maskapai Smart Air subsidi penerbangan Nabire - Homeyo telah kembali dapat landing di Pogapa pada Hari Sabtu (15/06/24) pukul 08.45 WIT dalam keadaan aman, lancar dan tanpa ada kendala apapun, Homeyo Sabtu (15/06/24).

Penerbangan ini merupakan pertama kali dilaksanakan kembali sejak terjadi tragedi kebrutalan dari OPM di Distrik Homeyo.. 

Tepat pada pukul 09.00 WIT pesawat Smart Air dapat kembali melaksanakan Take off menuju Nabire dengan lancar dan aman setelah menurunkan penumpang dan muatan yang di bawanya.

Penerbangan ini adalah bukti bahwa saat ini Distrik Homeyo telah kembali aman dan  keamanan disana sudah stabil kembali setelah dijaga oleh Aparat Keamanan TNI-Polri bersama dengan masyarakat , pesawat Smart Air mendarat dalam keadaan aman dengan membawa penumpang yang berjumlah 8 orang, dan muatan sembako untuk masyarakat.

Dansubsatgaster Letkol Inf Cecep Cahyadi mengatakan bahwa anggota 754 yang tergabung dalam Satgaster menyambut dan mengamankan pendaratan pesawat tersebut.

"Namun, untuk penerbangan sorty kedua pada hari Sabtu (15/06/24) dibatalkan karena faktor cuaca dan direncanakan akan melaksanakan penerbangan kembali secara rutin mulai minggu depan baik penerbangan subsidi maupun reguler", terang Dansubsatgas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar