Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Aksi Terpuji Polres Parepare, Warga Mengucurkan Air Mata Sambil Terharu - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Terpuji Polres Parepare, Warga Mengucurkan Air Mata Sambil Terharu

Aksi Terpuji Polres Parepare, Warga Mengucurkan Air Mata Sambil Terharu



Sniperjurnalis.com, Parepare -- Tak henti - hentinya wanita paruh baya yang bernama ibu Ani Supriatin mengucurkan air mata, penyebabnya karena ia akan menempati "rumahnya yang baru" setelah di renovasi oleh Polres Parepare. Rabu (26/06/2024).

Aksi terpuji melalui Renovasi rumah tempat tinggal dari Ibu Ani Supriatin yang beralamatkan di Jl. Bau Massepe Cappa Galung, Parepare, merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial untuk kemanusiaan yang di lakukan oleh Polres Parepare. 

Ani Supriatin menerima kunci rumahnya yang baru, langsung dari Waka Polres Parepare Kompol Muttalib ( mewakili Kapolres Parepare yang sedang berdinas ke luar kota). 

Ucap syukur terus di ucapkannya saat memasuki rumah barunya untuk pertama kalinya, setelah sekian lama ia tinggal di bawah atap tempat tinggalnya yang tidak layak huni sebelumnya. 

Ibu tiga orang anak ini juga berucap terimakasih banyak kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi beserta Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis dan seluruh jajarannya yang telah membantu memperbaharui seluruh bentuk rumahnya. 

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sulsel beserta Kapolres Parepare,dan seluruh jajarannya yang telah membantu saya untuk melakukan perbaikan rumah saya yang sebelumnya tak layak huni," ujarnya. 

Selain dari menyerahkan hasil bedah rumah ibu Ani Supriatin, rupanya di tempat tersebut Polres Parepare juga menggelar bakti kemanusian lainnya, yaitu Bakti Kesehatan pemeriksaan kesehatanan dan pengobatan gratis terhadap warga setempat, penyerahan bantuan penanganan stunting, dan penyerahan alat bantu kesehatan bagi penyandang disabilitas. 



Rangkaian Gelaran Bakti Kemanusiaan Polres Parepare ini dihadiri oleh Lurah Cappa Galung Ansar Thalib, Ketua Kerukunan Keluarga Jawa, Musjayen S.H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta 25 orang warga RT 002 / RW 004 Kel Cappa Galung. 

Waka Polres Kompol Muttalib saat ditemui memberikan keterangan mewakili Kapolres Parepare. 

" Pimpinan kami (Kapolres Parepare AKBP Arman Muis) sedang melaksanakan tugas kedinasan di Polda Sulsel hari ini, beliau mengamanahkan kepada saya selaku Waka Polres Parepare untuk menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah kita kepada Ibu Ani Supriatin, alhamdillah kami sudah serahkan ke ibu Ani, dan kami turut berbahagia melihat ibu Ani yang begitu bersyukur menempati rumahnya yang baru " Kata Muttalib. 

Muttalib katakan lagi, " Hari ini juga, di tempat yang sama ini, kami serahkan alat bantu kesehatan kepada saudara kita penyandang disabilitas, yaitu 4 (empat) tongkat bahu, 2 (dua) tongkat model jari, 1 (satu) tongkat untuk penyandang Tunanetra, dan 1 ( Satu) tongkat penyangga leher, selain itu kita serahkan juga bantuan Peduli Percepatan Penurunan Stunting, dan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk warga di Cappa Galung ini ". 

Kompol Muttalib meneruskan harapan Kapolres Parepare yang berharap rangkaian kegiatan bakti Polres Parepare untuk masyarakat ini dapat memberikan manfaat. 

" Iya, Pimpinan kami berharap demikian, begitu pula dengan seluruh personil Polres Parepare juga berharap yang sama, semoga Bakti Polres Parepare dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya bagi saudara - saudara kita ". Pungkas Muttalib, Waka Polres Parepare.

(Supriadi Buraerah/Erwin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar