Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Guru SDN 211 JennaE Tetap Semangat Mengajar Meski Peserta Didik Hanya 4 Orang - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guru SDN 211 JennaE Tetap Semangat Mengajar Meski Peserta Didik Hanya 4 Orang

Guru SDN 211 JennaE Tetap Semangat Mengajar Meski Peserta Didik Hanya 4 Orang


Soppeng, Sniperjurnalis.com, Salah satu sekolah di wilayah kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng tepatnya di Kelurahan JennaE memiliki peserta didik tidak sampai 10 orang namun Guru Pendidik yang sementara mengajar terus bersemangat memberikan ilmunya kepada anak muridnya. 

Indar Wati seorang Guru yang mengajar di SPF SDN 211 Attang Benteng, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng mengatakan, "Sebenarnya ada 7 orang yang seharusnya saya ajar hari ini namun yang hadir 4 orang saja, meski demikian tidak membuat semangat mengajar saya berkurang, tuturnya, Kamis (25/1/2024). 

"Sebagai guru yang baik tentu kami tidak memandang dari jumlah siswa didik yang ada di hadapan kita, namun tanggungjawab untuk memberikan yang terbaik sesuai harapan para orang tua mereka, terang Indar Wati. 

"Sedikit banyaknya kita tetap konsisten untuk memberikan hak bagi seluruh siswa untuk menuntut ilmu sesuai dengan harapan mereka, tandasnya. 

"Semoga kedepan, siswa siswi yang ada di Sekolah ini terus bertambah, "pungkasnya.

Publisher : Syawal

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar