Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax SDN 68 Cangadi II Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Soppeng - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SDN 68 Cangadi II Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Soppeng

SDN 68 Cangadi II Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Soppeng

Soppeng, Sniperjurnalis.com, Salah satu hal menjadikan siswa dan guru dapat mengikuti proses belajar mengajar yang nyaman bilamana sarana prasarana sekolah cukup memadai namun bilamana sebagian bangunan sekolah rusak dan atau dapat berpotensi membuat tidak nyaman maka dapat diduga apa yang diharapkan akan tidak berhasil. 

Seperti halnya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 68 Cangadi ll yang ada di wilayah Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja Soppeng nampak butuh perhatian pemerintah kabupaten Soppeng yang kelihatannya membutuhkan renovasi bangunan pada bagian lantai ruang kelas. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala UPTD SPF SDN 68 Cangadi Hj. Ibiba terkait adanya bagian lantai sekolah yang mengalami kerusakan. Kamis (25/1/2024). 

"Benar,sudah banyak pasangan tegel yang rusak utamanya di lantai depan kelas, kami berharap pemerintah kabupaten Soppeng melalui Dinas pendidikan untuk menganggarkan renovasi, harap Kepsek SDN 68 Cangadi ll. 

Kepala UPTD SPF SDN 68 membeberkan bahwa Sekolah ini pernah mendapatkan bantuan bangunan namun beberapa tahun yang lalu, sehingga pihak kami telah bermohon melalui Dapodik, bebernya.

"Kami berharap sekolah kami mendapatkan prioritas, pungkas Hj. Ibiba penuh harap. 

(Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar