Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tipikor, Tak Hanya Proyek Puskesmas Yang Belum Tuntas, Tanggul Proyek Jalan Juga Ambruk di Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tipikor, Tak Hanya Proyek Puskesmas Yang Belum Tuntas, Tanggul Proyek Jalan Juga Ambruk di Sinjai

Tipikor, Tak Hanya Proyek Puskesmas Yang Belum Tuntas, Tanggul Proyek Jalan Juga Ambruk di Sinjai



Sniperjurnalis.com, Sinjai-

Sontak mencuat soal Proyek puskesmas pulau sembilan dan puskesmas manipi Sinjai Barat diduga sudah habis kontrak (jangka waktu pekerjaan), namun pekerjaan baru mencapai sekitar 70%. "Dicurigai ada yang tidak beres", Ungkap sumber terpercaya kepada 1Tulisan (Jurnalis-red).

"Kontraknya berakhir hari ini Jumat (15/12/2023)," tambahnya.

Terpisah, sejumlah warga terenyuh saat ditemui wartawan lantaran yang baru saja dikerjakan oleh Rekanan pilihan melalui Dinas terkait, beton nya ambruk dan sejumlah titik pinggiran aspal mulai terangkat. Lokasi nya di Desa Talle kecamatan Sinjai Selatan.

Terdapat kurang lebih 20 meter tanggul atau tembok pada kegiatan Infrastruktur Jalan Poros Dada Matamatae ini ambruk pasca terkena tetesan air hujan, pada hari Jumat 15 desember .

Kendati demikian, , yang tak hentinya diapresiasi oleh Nasional, hingga dinanti datang menelusuri penyebab tumbang nya tembok jalan tersebut.

Menanggapi hal itu, sesaat lalu, Kanit , IPDA berjanji akan/segera ke lokasi dan memeriksa pihak terkait.

Warga yang mengetahui janji Kanit , lantas kembali menaruh kepercayaan penuh terhadap Institusi . “Kita semua sepakat percaya kinerja ”, harap Warga berinisial A, T, IS,M. dkk. (Penulis. )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar