Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Reaksi Cepat, Piket Koramil 01/Laweyan Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menutup Akses Jalan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reaksi Cepat, Piket Koramil 01/Laweyan Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menutup Akses Jalan

Reaksi Cepat, Piket Koramil 01/Laweyan Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menutup Akses Jalan

Surakarta, Sniperjurnalis.com, - Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Surakarta membuat pohon tumbang di beberapa titik diwilayah kota Surakarta, salah satunya di badan jalan, tepatnya di Jl. Dr. Rajiman No.392, Penumping, Kecamatan Laweyan, Sabtu (11/11/2023).

Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/ Surakarta Kopda Herman Setyadi bersama dengan Anggota DLH Kota Surakarta dan warga masyarakat dengan cepat menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut. Dengan menggunakan mesin senso dan parang, pohon yang tumbang disingkirkan dari badan jalan.

Pada kesempatan ini Kopda Herman mengatakan, dirinya bersama anggota DLH dan warga sekitar dengan sigap bergotong royong untuk menyingkirkan pohon yang tumbang di badan jalan.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan gotong royong bersama dan menggunakan alat seadanya pekerjaan ini menjadi cepat selesai dan arus lalu lintas kembali lancar,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Danramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso mengatakan sebagai aparat teritorial Babinsa harus bisa menjadi pelopor dalam setiap kegiatan demi kepentingan umum di lingkungan binaannya masing-masing.

“Apalagi yang dilakukan Babinsa tersebut adalah untuk kepentingan umum. Babinsa harus bisa mengerahkan warga binaannya, sehingga permasalahan dapat segera diatasi,”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar