Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax AMPPK Demo Soal Sengkarut Solar Ilegal, Kapolda Sulsel Diharap Evaluasi Kinerja Kapolres Bone dan Palopo - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AMPPK Demo Soal Sengkarut Solar Ilegal, Kapolda Sulsel Diharap Evaluasi Kinerja Kapolres Bone dan Palopo

AMPPK Demo Soal Sengkarut Solar Ilegal, Kapolda Sulsel Diharap Evaluasi Kinerja Kapolres Bone dan Palopo


Sulsel, Sniperjurnalis.com,- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Penggiat Keadilan (AMPPK) menggelar Demonstrasi di Mapolda Sulsel, Kamis,09 November 2023.

"Dugaan Praktek Penimbunan dan Pengangkutan Solar secara illegal terus berkembang hampir di seluruh wilayah Hukum Sulawesi Selatan", ungkap Jendral Lapangan AMPPK, Mathius.

Lantaran mencuatnya persoalan tersebut, AMPPK mendesak Kapolda sulsel untuk mengevaluasi kinerja Kapolres Bone dan Kapolres Palopo.

Dikatakan Mathius, diduga kuat ada oknum terlibat dalam mengatur Praktek dugaan Peredaran BBM Bersubsidi illegal untuk dibawa keluar daerah seperti misalnya Ke Morowali.

"Sudah ada beberapa dugaan yang Kami sampaikan di Mapolda Sulsel terkait maraknya aktivitas dugaan Pengangkutan BBM Ilegal di Palopo dan Bone, yang diduga Kuat dibekingi oleh Oknum Aparat Penegak Hukum", imbuhnya.

Mathius Mengatakan bahwa dugaan kami terhadap Polres Bone tentu berdasar karena sudah ada Beberapa yang diduga ditangkap oleh Polres wajo dan polres palopo, sementara Polres Palopo itu diduga penghubung antara Morowali dan Sulsel.

Dan juga Kami menduga ada penimbunan di Perumahan songka dan di belakang Dinas Perhubungan Palopo.

“ Bahkan setelah kami audiens dengan Personil Anggota Polda Sulawesi Selatan, mereka juga mengeluhkan terkait Solar yang ada di sulsel. Cocok itu dinda,saya saja kadang kadang melihat juga Puluhan Truk yang mengantri di Maros kalo lewat disana", tandas Mathius menirukan.

Perlu diketahui, Gerakan Prakondisi yang dilakukan oleh AMPPK adalah Komitmen untuk memberantas mafia migas di sulawesi.

"Kamis depan kami akan datang lagi untuk berunjuk rasa dengan dugaan yang sama", kunci Mathius. (1Tulisan-Sp).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar