Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolda Kaltara Bangun Sinergitas Melalui Futsal - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Kaltara Bangun Sinergitas Melalui Futsal

Kapolda Kaltara Bangun Sinergitas Melalui Futsal





Kaltara, sniperjurnalis.com- Dalam rangka hut bayangkara ke 77, Polda Kaltara menggelar turnamen futsal antar media se kaltara.
Turnamen tersebut di selenggarakan selama 3 hari dari jumat 09-11 Juni 2023 yang bertempat di Lapangan Rajawali Futsal Tanjung Selor, dengan memperebutkan total hadiah 30 Juta. turnamen ini diikuti 12 Team media kaltara. 

Kapolda Kaltara  Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. membuka dengan resmi rangkaian kegiatan tersebut dalam sambutannya saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa agenda seperti ini sangat diperlukan untuk membangun sinergitas antara Polda Kaltara dan Media. (09/06/2023). 

"Ini merupakan turnamen antar media kami gelar dengan tujuan untuk memupuk silaturrahmi antar media serta membangun sinergitas polri dan media di Kalimantan Utara. " Tegasnya

Daniel berharap turnamen seperti ini akan tetap digelar kedepannya. 


        *Foto.bung Rahmat*
Jurnalis sniperjurnalis.com, Rahmat juga ambil andil didalam turnamen tersebut dengan bergabung bersama tim Paparazzi Fc yang berisikan beberapa jurnalis perwakilan media diantaranya Radar Tarakan, Antaranews, Narahubung.id dan Kaltara1.com

Sampai penutupan turnamen Kapolda Kaltara Cup Minggu 11/06/2023 semua rangkaian Kegiatan berjalan dengan baik. 
Dalam acara penutupan tersebut turut hadir Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M. Hum bersama Forkopinda Kalimantan utara. 



Gubernur bersama dengan  Forkopinda juga ikut meramaikan penutupan turnamen tersebut dengan melangsungkan pertandingan Eksebisi futsal antara Forkopimda melawan Tim Media Kaltara. 
Gubernur Kaltara kelihatan sangat bersemangat dan berhasil mencetak 4 Gol ke gawang tim media sehingga pertandingan tersebut dimenangkan Tim Gubernur dengan skor 6-2.

Adapun tim Bulungan terkini berhasil keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim Kaltimtara.id dilaga final dengan skor akhir 7-5, sedangkan untuk Juara 3 Berhasil direbut oleh tim Paparazzi.fc setelah menumbangkan tim Benuanta.co.id dengan skor telak 5-0 tanpa balas. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar