Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Diduga Ramuan Rumah Oknum Kades di Soppeng Gunakan Bekas Dinding Kantor Desa - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Ramuan Rumah Oknum Kades di Soppeng Gunakan Bekas Dinding Kantor Desa

Diduga Ramuan Rumah Oknum Kades di Soppeng Gunakan Bekas Dinding Kantor Desa


Dok foto rumah kades berinisial R 

Soppeng, Sniperjurnalis.com,- Heboh foto beredar melalui media sosial (medsos) diduga bekas dinding salah satu Kantor Desa di Soppeng, kini digunakan untuk kepentingan pribadi oleh oknum kades di Soppeng, Sulsel. (3/6).

Dicurigai bekas dinding Kantor Desa tempat oknum kades berinisial R memimpin pemerintahan Desa di Soppeng kini diduga dijadikan sebagai ramuan rumah milik oknum kades tersebut. 


Dok foto:Saat Kantor Desa belum direhabilitasi 

Sebagai informasi Kantor Desa tersebut di rehabilitasi tahun 2018 lalu, sehingga dinding Kantor tidak lagi dipasang di kantor. "Kini diduga digunakan di rumah oknum kades inisial R di Soppeng. Ungkapan, Informan Kepada tim Jurnalis, Sabtu malam. (3/6/2023)

Kendati komentar salah satu pengguna aplikasi WhatsApp lebih lanjut mengatakan bahwa boleh saja aset Desa tersebut digunakan jika sebelumnya pak Desa dimaksud telah membeli secara resmi. Dan otomatis ada berita acara pelaporan peralihan atau penjualan aset. Pasti ada arsip dokumen terkait jual beli aset biasanya di kantor Desa maupun di Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD) dan Inspektorat. Jika tidak ada dokumen tersebut, maka integritas Inspektorat perlu dipertanyakan. Demikian ungkapnya.

Lantas Oknum Kades berinisial R dihubungi Tim 1 tulisan (Jurnalis-red) belum memberikan tanggapan. 

Sejumlah data meliputi dokumentasi dan informasi segera dilayangkan dalam bentuk surat resmi ditujukan kepada instansi terkait.

Penulis. Supriadi Buraerah 






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar