Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dewi Muliana Tetap Optimis dan Siap Bertarung di Dapil V Marioriwawo Meski Sistem Proporsional Tertutup - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewi Muliana Tetap Optimis dan Siap Bertarung di Dapil V Marioriwawo Meski Sistem Proporsional Tertutup

Dewi Muliana Tetap Optimis dan Siap Bertarung di Dapil V Marioriwawo Meski Sistem Proporsional Tertutup

Dewi Muliana Politisi Partai Nasdem Sulsel, Bacaleg Dapil V Marioriwawo Kabupaten Soppeng (Ist).

Soppeng, Sniperjurnalis.com,- Dewi Muliana, Politisi Perempuan dari Partai NasDem ini menyatakan tetap optimis dan siap bertarung di Dapil Soppeng V Marioriwawo, meskipun Mahkamah Konstitusi menetapkan Proporsional Tertutup sebagai system Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan menyerahkan kelengkapan berkas syarat Bacaleg di Kantor DPD Partai NasDem Soppeng, Selasa (9/4) kemarin.

"Berkas saya sudah 100% lengkap, Insya Allah sudah siap untuk didaftar dan diberifikasi oleh KPU," ujarnya setelah selesai penyerahan berkasnya.

Perempuan yang akrab disapa Kak De atau Kakak Dewi ini, menyatakan, sebagai kader, tidak ada alasan untuk dirinya untuk terpengaruh dengan apapun keputusan Mahkamah Konstitusi.

Bagi pemilik tagline "DeLIMA" ini, akan ikut meramaikan kontestasi politik, bersama barisan politisi perempuan lainnya. Dan tujuannya mecalonkan diri, didasari atas niat untuk lebih memperjuangan hak-hak layanan masyarakat yang masih butuh perbaikan-perbaikan di semua lini, juga untuk memperjuangkan kesetaraan gender, agar tidak lagi di dominasi hanya oleh kaum pria.

"Insya Allah, jika diberi amanah, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk Soppeng lebih baik", ujarnya kepada wartawan.

Diakuinya, dirinya memiliki komitmen terhadap partai, bukan sekedar menjadikan kendaraan politik untuk mencapai tujuan tertentu.

Menurutnya apapun keputusan Mahkamah Konstitusi, dirinya tetap maju pantang mundur. Bukan soal peluang dan tidak berpeluangnya, tetapi bagaimana komitmen kita terhadap visi dan misi partai ke depan demi kemaslahatan orang banyak. Sebab baginya, Proporsional Tertutup maupun Terbuka, adalah system Pemilu yang sesuai konstitusi. Keduanya ada kelebihan dan ada kekurangan.

Bukan tanpa alasan, sehingga dirinya tidak terpengaruh pada system tertutup ataupun terbuka. Ternyata perempuan yg kelahiran Soppeng ini, merupakan salah satu Deklarator Partai NasDem Sulawesi Selatan 10 tahun silam.

"Apapun keputusannya, mau tertutup ataupun terbuka, saya tetap berjuang maksimal. Sebagai kader, tentu saya wajib berkonstribusi terhadap visi dan misi Partai demi kepentingan rakyat dan negara," tegasnya sekali lagi (Ist)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar